Jumat, 08 Desember 2017

Cara Menghapus Kata Sandi (Password) Pada Windows Terlengkap


Membuat kata sandi (password) adalah salah satu cara untuk keamanan data pada komputer kita. Namun terkadang ada beberapa hal yang menyebabkan kita untuk menghapus kata sandi (password) pada komputer kita tersebut, misalnya kata sandi (password) komputer kita sudah di ketahui oleh orang lain. Maka tentunya kata sandi (password) pada komputer kita tersebut tidak lah berguna lagi. Ada baiknya kata sandi (password) pada komputer kita tersebut di hapus lalu diganti dengan kata sandi (password) yang baru. Disini saya akan membahas mengenai cara menghapus kata sandi (password) pada komputer dengan sistem operasi windows.
 
Langkah yang digunakan untuk menghapus kata sandi (password) pada komputer adalah sebagai berikut:
l)  Klik tombol Start pada baris Taskbar. 

 
2) Klik pilihan Control Panel. Jendela control panel akan terlihat di layar.


3) Klik pemakai komputer (user accounts and family safety), lalu pilih add or remove user accounts.




5) Kemudian akan muncul tampilan layar sebagai berikut, lalu klik accounts yang ingin anda hapus.


6) Klik pilihan Remove The Password.


7) Ketik kata sandi (password)  anda pada kolom yang sudah di sediakan maka akan terlihat symbol “. . . . .” sesuai dengan jumlah karakter yang Anda ketikkan.


 8)  Klik Remove Password


10) Selesai

Itulah tadi cara menghapus kata sandi (password) pada komputer/laptop dengan sistem operasi windows. Semoga artikel ini bisa membantu dan jangan lupa di share ya,. siapa tau teman-teman kalian juga sedang membutuhkan. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar